Ketua HNSI Bangka Minta Aparat Tindak Tegas SPDN yang Lakukan Penyelewengan BBM Bersubsidi

Hukum Lokal
SPDN Nomor 29.334.20 di kp. Nelayan II Sungailiat

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Permasalahan SPDN Nomor 29.334.20 yang terlibat kasus penyalahgunaan pendistribusian BBM jenis solar. Mendapatkan tanggapan keras dari Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia kabupaten Bangka

Ridwan menyebutkan terkait masalah pendistribusian subsidi bahan bakar minyak, yang terindikasi penyelewengan yang dilakukan beberapa SPDN di wilayah pesisir kabupaten bangka harus menjadi perhatian serius dari aparat penegak hukum.

“Distribusi subsidi bahan bakar minyak solar peruntukannya untuk nelayan kabupaten Bangka bukan untuk penambang pasir timah ilegal,” ungkapnya saat dihubungi melalui Wa tadi malam, Kamis,(8/11).

Ia juga mengucapkan kalau ada indikasi penyelewengan harus dilakukan penegakan hukum. Tapi kalau tidak ada penyelewengan harus di perbaiki sistem pendistribusian agar tidak merugikan nelayan.

“Kita harap jika memang diperuntukkan untuk nelayan jangan disalahgunakan untuk kepentingan lain,”tegasnya

Semoga saja kedepan dengan adanya penindakan atas SPBU nakal ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan nelayan di kabupaten Bangka.

“Kami minta pengusaha SPBU jangan hanya mencari keuntungan semata, tapi pikirkan juga nasib nelayan di kabupaten Bangka,” pungkasnya.

 

Yuko

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.