80 Pebulutangkis Ikuti Kejuaraan Bulutangkis se Babel

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Sebanyak 80 pebulutangkis putra dan putri ikuti kejuaraan bulutangkis se Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung di Stadion Orom. Kegiatan yang dibuka Bupati Bangka diwakili Kadisporpora Bangka, Asep Setiawan, Jumat (09/11/2018) akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 8-11 November 2018.

Dalam sambutannya, Asep Setiawan mengatakan even ini juga merupakan ajang pemanasan dalam menghadapi Porprov (Pekan Olahraga Propinsi) Babel di Bangka Tengah minggu depan. Untuk itu diharapkan para atlet bulutangkis yang bertanding dapat memanfaatkan kejuaraan ini sebaik mungkin, “Jaga sportifitas dan tetap terus semangat dalam berprestasi dicabang olahraga bulutangkis,” ungkapnya.

SementaraKetua KONI Babel Elfandi menyambut baik diadakanya Kejuaraan Bulutangkis tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
“PBSI Babel belum memiliki atlet-atlet bulutangkis yg berkancah di tingkat nasional maupun international, tetapi kita bangga tahun 2017 bisa mengadakan Kejurnas dan 2018 Indonesia Master di Kota Pangkalpinang,” Jelasnya.

Ditempat yang sama Adi Muslih, Sekretaris PBSI Kabupaten Bangka menjekaskan bahwa dalam kejuaraan bulutangkis ini, hanya Kabupaten Belitung yang tidak menurunkan atlet  bulutangkis nya,”Semoga kejuaraan ini bisa membuat maju perkembangan bulutangkis di Babel,”ujarnya. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.