Wakil Ketua DPRD Babel, Hendra Apollo Sebut Pihak Maskapai Lion Air Harus Bertanggung Jawab Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, PangkalpinangĀ  – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hendra Apollo. menyebutkan pihak Lion air harus bertanggung jawab atas jatuhnya pesawat Lion air JT 610 tujuan Jakarta Pangkalpinang. Rabu,(7/11)

Hal ini diungkapkan oleh Hendra Apollo saat menerima 4 korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610. Kecelakaan ini murni humas error karena pesawat yang digunakan masih baru.

“Semoga kedepan pihak Lion air memperbaiki kinerja kerja dan keamanan penumpang, jangan sampai Pilotnya mengunakan narkoba dan lainnya saat menerbangkan pesawat,” pintanya kepada pihak Lion air ketika menerima jenazah Tessa di Posko crisis center Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang.

Ia juga meminta kepada seluruh keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Ini sudah takdir allah tidak ada yang bisa menolaknya.

“Semoga korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610 diampuni segala dosanya dan mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut pihak Lion air meminta maaf kepada seluruh keluarga korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610. Semoga kedepan ini akan menjadi pelajaran bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang Lion air.

“Apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua Dprd Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah kami tindaklanjuti,” sebutnya saat menghadiri Press conference di Posko crisis center Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang.

 

Yuko

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.