Ratusan Karyawan PT. Timah.Tbk Sambut Kedatangan Jenazah Cosa Rianda Sahab Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Kriminal Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Ratusan karyawan PT. Timah.Tbk sambut kedatangan Cosa Rianda Sahab yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610 ketika tiba dikota Pangkalpinang langsung dibawa ke gedung pertemuan Graha PT. Timah. Rabu,(7/11).

 

Tampak segenap karyawan PT. Timah tidak kuasa menahan tangis karena sahabat dan saudara mereka yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion air tersebut.

 

Atas jasanya Cosa Rianda Sahab diberikan penghargaan kenaikan satu pangkat dari jabatan sebelumnya dan gaji sesuai jabatan tersebut.

 

Dalam sambutannya Direktur PT Timah. Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

“10 tahun mengabdi di PT Timah begitu banyak prestasi yang telah diraih oleh Cosa selama bertugas,”katanya.

BACA JUGA :  Temukan Jalan Bergelombang, Gubernur Erzaldi Perintahkan Dinas PUPR Babel Segera Lakukan Perbaikan

 

Ia juga menyebutkan tidak hanya itu saja Cosa Rianda sahab juga mendapatkan kenaikan pangkat dan gaji sesuai jabatan tersebut terhitung dari tanggal 1 November 2018.

“Semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan serta terus menjalin hubungan silaturahmi dengan kami,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja Letkol Inf Irhamni Zainal yang mewakili keluarga besar korban mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja sama siang dan malam.

“Alhamdulillah keluarga kami Cosa bisa diindentifikasi dan hari ini bisa berkumpul bersama kita disini,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada pihak perusahaan PT Timah dimana selama ini telah banyak membantu keluarga dikala menunggu hasil identifikasi di Jakarta hingga sampai dikota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Buka Turnamen Men Fitness Competition Walikota Cup II Tahun 2021, Ini Harapan Molen

“Mohon maaf jika kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja yang dilakukan Cosa sem semasa hidupnya,” pungkasnya.

Tidak hanya berdasarkan data dari PT Timah ada empat orang karyawan PT Timah yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610, dari empat korban tersebut baru Cosa saja yang ditemukan.

 

Yuko

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.