Jelang Porprov Babel V, Atlet Bangka Induk Masuk Pelatda Terpadu “Target Dua Besar”

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) se Propinsi Kepulauan Bangka-Belitung, ke V di Kabupaten Bangka Tengah yang akan digelar, 24 Nopember 2018, atlet kontingen Bangka Induk, masuk Pelatda Terpadu. Dalam ajang olahraga akbar se Babel ini,  ko tingen Bangka, menargetkan masuk dua besar.

Menurut Ketua Umum KONI Bangka, Denny Hasbi. SE, kurang lebih  jumlah kesuluruhan kontingen Bangka, dari atlet, pelatih, official ada 371 orang.  Dan khusus para atlet sudah 2 hari ini masuk pelatda terpadu di Mes Pemkab Bangka. Semua para atlet kita kumpulkan guna memupuk rasa kebersamaan serta saling memahami satu sama lainnya, “Biasanya mereka para atlet,  latihan ditempat berlainan dan sekarang kita satukan. Dengan begitu,  para atlet memiliki rasa kebersamaan dalam menjaga citra daerah, ” tuturnya.

Dijelaskan Denny Hasbi,  di pelatda terpadu, para atlet digembleng kedisiplinan berlatih, tak-tik menghadapi lawan serta tetap menjaga stamina agar kondisi atlet tetap bugar. Disamping itu para atlet diberi pemahaman,  sikap sopan santun dalam bertanding.”Sportivitas dalam pertandingan tetap menjadi acuan bagi seorang atlet. Dengan begitu jika menang, tentunya akan tetap menang secara kesatria dan jika kalah,  kalah terpuji. Pada dasarnya kontingen Bangka tetap bertekad masuk dua besar dalam porprov V se Babel di Bangka Tengah, “harapnya.

Ditambahkan Denny Hasbi, atlet Bangka akan mengikuti semua cabang yang dipertandingkan, yaitu 22 cabang olahraga. Tentunya,  kita punya cabang-cabang olahraga yang menjadi andalan meraup medali emas. Seperti,  renang,  catur,  pencak silat,  sepak takraw,  tenis lapangan, menembak, bilyard, ” Atlet-atlet kita siap bertempur untuk mewujudkan target dua besar, “pungkasnya.(heru sudrajat).
BACA JUGA :  Pasca Telan Korban, Dugaan Pungli Terkuak di Tahura Mangkol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.