Tetesan Air Mata Tak Terbendung Ketika Iringan Kendaraan Jenazah Dede Angraini

Hukum Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Tetesan air mata tidak bisa terbendung ketika iringan kendaraan jenazah Dede Angraini tiba di Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang. Selasa,(6/11)

Dede Angraini merupakan salah satu korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang. Suami korban yang menerima langsung jenazah istrinya tampak tegar didepan kedua putrinya yang telah menunggu sejak pagi tadi.

Ketika mobil jenazah milik Rumah sakit Bhakti Timah melewati posko crisis center Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang. Suasana yang tadinya hening berubah seketika menjadi kesedihan mendalam membuat keluarga besar Dede Angraini tak tahan menahan air mata yang berderai.

Saat kedua putri korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610 mendatangi sang ayah tampak kesedihan dan duka yang mendalam memeluk sang ayah yang baru tiba di Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang.

Terlintas ucapan yang membuat orang orang disekitar lokasi menjadi berbinar binar karena menahan tangis dan duka. “Jangan menagis anak ku, relakan kepergian ibu,” kata sang ayah kepada kedua putrinya sabil memeluk dan mencium kedua putrinya.

Jenazah Dede Angraini langsung dibawa ke RS Bhakti Timah tampak melalui proses di Posko crisis center Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang seperti korban yang sebelumnya.

Semoga tragedi jatuhnya Pesawat Lion air JT 610 ini menjadi pelajaran bagi kita semua yang ditinggalkan. Tidak ada yang mengetahui kapan maut,jodoh dan rezeki itu datang menghampiri kita. Semoga saja keluarga besar yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610 diberikan kemudahan dan kesabaran atas bencana yang menimpa saudara saudara kita.

 

Yuko

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.