Kapolsek Bukit Intan Launching Program ‘SAHABAT INTAN’

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel, Pangkalpinang – Dalam rangka mempermudah Pelayanan Keamanan Ketertiban masyarakat. Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra melaunching program berupa “SAHABAT INTAN”. Simbolis kegiatan itu berlangsung di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Selasa (06/11).

Hadir dalam acara pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra beserta Bhabinkamtibmas, Camat Girimaya, Sekcam Girimaya dan Lurah sekecamatan Girimaya.

Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra dalam hal ini menyampaikan program “SAHABAT INTAN” merupakan suatu terobosan inovasi untuk mempermudah pelayanan Kamtibmas Polsek Bukit Intan kepada masyarakat.

“Dengan adanya “SAHABAT INTAN” di sini Polsek Bukit intan akan memberikan pelayanan Kamtibmas selama 1×24 jam kepada masyarakat, selain itu masyarakat yang membutuhkan pelayanan keamanan atau memberikan informasi kamtibmas kepada Polsek Bukit Intan dapat menghubunggi CALL SIAGA Polsek Bukit Intan, maka akan segera di layani oleh Polsek Bukit Intan dalam hitungan menit.” terangnya.

BACA JUGA :  Soal Perkembangan Penanganan Kasus Dugaan Aliran Fee 20 Persen, Kajati Daroe : Tetap Semangat

Lebih lanjut ia katakan” Dalam Program ini Polsek Bukit Intan sudah menyiapkan berupa brosur yang nantinya brosur ini akan disebarkan ataupun di tempel disetiap lapisan masyarakat maupun instansi pemerintah untuk mempermudah mendapatkan pelayanan kamtibmas dari Polsek Bukit Intan.” imbuhnya.

Selain dilakukan di Kecamatan Girimaya program ini juga di lanjutkan di Kecamatan Bukit Intan serta Kecamatan Rangkui kemudian akan di lakukan di seluruh keluruhan kelurahan maupun wilayah hukum Polsek Bukit Intan.

 

Yuko

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.