Dede Angraini Korban Lion Air JT 610 Rute Jakarta-Pangkalpinang Tinggalkan Kesedihan Yang Mendalam

Kriminal Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Keluarga korban pesawat Lion air JT 610 jurusan Jakarta-Pangkalpinang Dede Angraini mendatangi posko crisis center Bandara Depati Amir. Selasa,(6/11).

Tampak dua anak korban juga hadir menjemput Asyfa dan Aura bersama keluarga besar Dede Angraini. Keluarga korban masih tidak percaya dengan kepergian anaknya yang merupakan  karyawan di Rumah sakit Bhakti Timah.

Masih terlihat kesedihan mendalam keluarga korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610. Seolah olah kepergian anaknya dan ibunya meninggalkan  duka yang mendalam.

Jenazah Dede Angraini telah berhasil ditemukan oleh tim antem mortem Mabes Polri. Berdasarkan data yang didapatkan, menyebutkan salah satu korban jatuhnya pesawat Lion air JT 610 adalah Dede angraini.

BACA JUGA :  Masih Soal Teguran KASN Terhadap Gubernur, Wakil Ketua Komisi I DPRD Babel Juga Angkat Bicara

 

Tidak hanya pihak keluarga besar Dede saja yang bersedih tapi juga pihak Rumah sakit Bhakti Timah juga turut berduka cita atas kepergian Dede Angraini tersebut.

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan setelah tiba di Bandara Depati Amir jenazah Dede Angraini akan dibawa ke RS Bhakti Timah kota Pangkalpinang selanjutnya dikebumikan di pekuburan Kacang pedang kota Pangkalpinang selepas sholat Ashar.

 

 

(Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.