Polres Bangka Barat Sholat Ghaib Doakan Korban Penerbangan Lion Air JT 610

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Jajaran Polres Bangka Barat menggelar Sholat Ghaib untuk mendoakan korban pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh ke perairan Karawang, Jawa Barat,Jumat (02/11/2018).

Sholat ghaib yang dilaksankan di. Masjid Al – Huda Peltim dipimpin Ketua MUI Kab.Bangka Barat H.M Toha dan dihadiri Wakapolda Bangka Belitung Kombespol Djoko erwanto dan PJU Polda Kep. Bangka Belitung,Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si Toga,Tomas Bangka Barat.
“Sholat ghaib ini untuk mendoakan korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang,” ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto.

Kapolres Bangka Barat ini menambahkan bahwa Polres Babar beserta jajarannya turut beduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610  29 Oktober lalu.
“Kami laksanakan Doa bersama dilanjutkan dengan sholat Ghaib untuk saudara-saudara kami para korban. Kami semua berharap agar ALLAH SWT memberikan ketabahan hati untuk keluarga yang di tinggalkan,” pungkas Kapolres Babar, Akbp Firman Andreanto.
(Tami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.