Rombongan Wartawann dan Humas Pemkot Pangkalpinang Kunjungi Kantor Batam Pos

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Batam- Humas dan Wartawan dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang kunjungi Batam Pos. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi, bersinergi dan mencari informasi publik dikota Batam. Rabu,(31/10)

Kunjungan ke graha pena Batam diterima langsung oleh Direktur Batam Pos, Guntur berserta stafnya. Dalam kesempatan ini Guntur menjelaskan Batam Pos merupakan media pertama di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami merupakan media pertama dibawah naungan Jawa Pos group dan memiliki segudang prestasi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja Saat ini sudah berusia 20 tahun dengan oplah 75000 perhari dengan jangkauan selain di Provinsi Kepulauan Riau tapi sudah masuk Asean.

“Saat ini media kami sudah menjadi jendela informasi di Riau, Singapore dan Malaysia. Pemberitaan kita sudah menjadi referensi bagi masyarakat Asean mengingat Batam sebagai jendela indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat PPKM di Sekolah, Gubernur Jelaskan Esensi Penerapan PPKM

Guntur juga menyebutkan bahwa Batam Pos berdasarkan hasil survey Lembaga Survey Indonesia(LSI) menyebutkan Batam Pos sangat diminati oleh masyarakat baik di Batam.

“Berdasarkan Survey LSI Batam Pos menepati posisi tertinggi peminat dan pembacanya sekitar 45%,” jelasnya.

Kepala Humas Pemkot Pangkalpinang, Hasan Rumata mengatakan kami sangat terpukau melihat profil Batam Pos yang sudah menjadi pioneer pemberitaan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Batam Pos bukan hanya dibaca oleh orang Kepri saja tapi sudah dibaca hingga keluar negeri, di Singapore dan Malaysia,”ujarnya.

Hasan Rumata juga menyebutkan banyak banyak terimakasih kepada pihak Batam Pos yang telah menerima kami dalam rangka mengembangkan informasi publik yang ada di Batam.

BACA JUGA :  Alasan Direktur PT. PMM Tak Garap IUP Karena Lock Down, Banjir Komentar Pedas Dari Netizen

“Semoga kunjungan ini bisa memberikan kontribusi positif bagi para wartawan di Pangkalpinang dalam rangka membangun kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

(Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.