KETUA HPI BABEL BERDUKA CITA ATAS KECELAKAAN TRAGEDI MASKAPAI LION AIR JT-610

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang,-Ketua Himpunan Pewarta Indonesia(HPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ikut bela sungkawa atas musibah yang menimpa jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkalpinang pada Hari Senin Tanggal 29 Oktober 2018 sekitar pukul 09.22 Wib di Laut Karawang Provinsi Jawa Barat,Selasa(30/10/2018).

Ketua Himpunan Pewarta Indonesia(HPI) Babel,Riky Fermana, menyampaikan bahwa “Saya sangat berduka cita saat ini terhadap para korban kecelakaan Maskapai Lion Air GT-610 kemarin, kepada pihak keluarga Korban untuk sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini.Semoga keluarga Korban yang ditinggalkan amal baiknya selama hidup di dunia dapat di terima oleh Allah.SWT,” kata Rikky Fermana kepada Wartawan, saat pertemuan di Kedai Kopi Trhill Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Gubernur : Lakukan Pengamanan PPKM dengan Baik, Tenang, dan Humanis

Bulan depan nanti HPI Babel akan melaksanakan Acara Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Anggota Organisasi HPI dan IMO Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Mohon bagi teman-teman yang tergabung dalam Organisasi HPI Babel dan IMO Indonesia dapat membantu menyukseskan kegiatan kita nanti. agar dengan dilaksanakan pelantikan kepengurusan HPI Babel ini dapat membantu dan mendukung dalam membangun pemberitaan pemerintahan Daerah kedepannya lebih baik lagi,” sebut Rikky Fermana.

 

Lebih lanjut dikatakannya “Saya juga sangat apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung khususnya Gubernur Babel yang sudah mendukung Acara pelantikan dan pengukuhan HPI dan IMO Indonesia di Babel ini baik secara moril maupun materil yang akan dilaksanakan Tanggal 13 November 2018 nanti sehingga kedepannya acara pelantikan HPI nanti dapat berjalan dengan sukses,” pungkas Rikky Fermana.

BACA JUGA :  Membanggakan! Inovasi PENTAHELIX Hantarkan Pemkab Bangka Raih Top Inovasi Terpuji Pelayanan Publik se Indonesia

 

(Rls/FkB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.