Ribuan Bendera Kalimah Tauhid Berkibar di Taman Mandara Kota Pangkalpinang

Hukum Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Ribuan bendera kalimah tauhid berkibar di Taman Mandara kota Pangkalpinang. Dari ribuan peserta yang hadir tampak salah satu anak yang mengunakan kursi roda yang dimodifikasi dengan menggunakan motor,  Jumat siang,(26/10)

Edo anak penyandang cacat tersebut rela meluangkan waktunya untuk mengikuti pawai bendara Tauhid sekota Pangkalpinang. Saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan sengaja mengikuti kegiatan pawai bendara Tauhid sekota Pangkalpinang.

“Kami yakin yang dibakar oleh oknum Banser pada kegiatan hari santri di kabupaten Garut Jawa barat adalah bendara Tauhid, bukan bendara HTI,” ungkapnya.

Edo juga menegaskan kami tidak rela jika bendara yang bertuliskan tauhid dibakar oleh oknum Banser yang tidak bertanggung jawab. Kami meminta mereka dihukum setimpal atas perbuatannya.

“Pawai bendara Tauhid bukan hanya dikota Pangkalpinang saja, tapi seluruh penjuru Indonesia melakukannya. Ini sebagai bukti cinta kami kepada kalimat tauhid dan jika kami mati nanti kami ingin mengucapkan kata tauhid,” pungkasnya.

 

(Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.