Danrem 045 Gaya Coffee Morning dengan Pengurus HPI Babel

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Namang – Komandan Korem (Danrem) 045 Garuda Jaya Bangka Belitung, Kolonel (Inf) Dadang Arief Abdurahman menggelar pertemuan dengan Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Babel, Kamis (25/10 /2018) pagi.

Kegiatan yang dikemas dalam Coffee Morning dihadiri juga oleh Dandim
0413 Bangka, Letkol (Arm) Riski Budianto dan para perwira yang berada di jajaran Danrem 045 Garuda Jaya Bangka.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Dadang Arief Abdurahman mengatakan, silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik dengan insan media sampai sekarang ini, bisa tetap dipertahankan ke depannya. Pihaknya berharap, saran dan kritik jika ada hal yang mungkin masih kurang pas yang ia lakukan bersama jajarannya.

BACA JUGA :  Ucapkan Selamat kepada Pasangan Prabowo-Gibran, LDII Sampaikan 5 Permintaan untuk Presiden dan Wapres RI Terpilih

“TNI dan wartawan saling terkait dan saling membutuhkan, oleh karena itu, silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilanĀ  tugas Satuan yang Berada di wilayah Korem Gaya terus di tingkatkan dan di jaga dengan baik,”ujarnya Danrem O45 Gaya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pewarta Indonesia ((HPI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rikky Fermana membenarkan, bahwa tadi pagi Danrem 045 Gaya mengundang Pewarta HPI Babel dalam acara Coffe Morning.

” Sebagai tindak lanjut permohonan audiensi kami kepada Pak Danrem 045 hari ini anggota Pewarta HPI Babel berkesempatan untuk bertatap muka dan silahturahmi dengan beliau dan jajarannya ” kata Rikky Fermana saat dihubungi jurnalis Babel melalui telepon selulernya, Kamis, (25/10/2018).

BACA JUGA :  Kejagung sebut Smelter Sitaan akan Dikelola BUMN

Rikky menambahkan, sebagai organisasi profesi pewarta yang baru, sangat perlu membangun komunikasi dan bersinergi dengan TNI agar HPI Babel juga dapat berkontribusi untuk membantu TNi dalam menyampaikan informasi ataupun program kerja TNI saat ini dan akan datang.

” TNI itu sahabatnya Pewarta, dan Pewarta adalah sahabat TNI, harus saling bersinergi dalam mendukung program pembangunan nasional, dan saya mengintruksikan kepada Pewarta HPI agar semaksimal membantu TNI dalam menyampaikan informasi dan program kerja yang telah dicapai ” Pungkas Rikky. (Rudy).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.