Ketua HNSI Bangka : Berbeda Pilihan itu adalah Dinamika, Namun Kemajuan Bangsa adalah Target Utama

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com,Sungailiat – Bertempat di lapangan  Bina Satria Sungai liat Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka, bersama dengan masyarakat Bangka Belitung sekitar  pukul 20:00 Wib menggelar Aksi Deklarasi Pemilu 2019 Aman  dan Damai, Sabtu (20/10/2018) kemarin.

Hal ini merupakan wujud peran serta masyarakat dan Dewan Pimpinan Cabng (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kab.Bangka untuk mengajak semua lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif ditahun Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 di Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung.

Ketua HNSI Kabupaten Bangka Ridwan, di sela sela kegiatan berlangsung mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Penegak Hukum dari Jajaran Kepolisian Polda Kep.Babel yang telah mengajak seluruh elemen masyarakat, Tomas, Toga, Todat dan Okp.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Kriminalisasi Terhadap Rudi Sahwani Dan Darmansyah Akhirnya Terjawab

 

“Untuk saling bersinergi dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Ridwan.

Ridwan juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti.

“Kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pileg dan pilpres 2019 di Bangka Belitung secara aman, damai dan kondusif,” ajak Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan menghimbau kepada masyarakat Bangka Belitung untuk berkomitmen menolak konflik yang bersifat sara dan ujaran kebencian.

 

“Berbeda pilihan itu adalah dinamika, namun kemajuan bangsa adalah target utama,” tutupnya.

Ibrahim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.