Feriyawansyah Ketua DPD PAMMI Babel Hadiri Launching Album Nita Talia

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Bandung – Feriyawansyah, Ketua DPD PAMMI (persatuan Artis musik melayu dangdut indonesia) diundang menghadiri acara Launching lagu terbarunya artis Nita Talia dengan judul lagu Naik Darah.

Bertempat di hotel Horison Ultima Bandung launching lagu Naik Darah, dan merupakan album ke – 17 dari artis penyanyi dangdut Nita Talia yang dikenal dengan goyang hebohnya.

Selain para artis penyanyi dangdut Indonesia yang hadir, terlihat pihak management yang dari artis Nita Talia.

Kepada Pers, Ketua DPD PAMMI Bangka Belitung menanggapi launching lagu terbaru artis Nita Talia, Feriyawansyah berharap agar kedepan musik dangdut indonesia lebih baik lagi dan dapat di terima oleh masyarakat indonesia.

BACA JUGA :  Temukan Jalan Bergelombang, Gubernur Erzaldi Perintahkan Dinas PUPR Babel Segera Lakukan Perbaikan

Lanjutnya, sebagai artis dangdut yang merupakan bagian dari seniman melayu kita tetap mengedapankan kesopanan yang santun dalam bermusik dan bernyanyi serta menjunjung etika dalam bermusik dan beryanyi.

” Dan sayapun berharap nantinya dari BaBeL akan lahir Nita Talia yang memeriahkan kancah penyanyi dangdut Nusantara, sehingga membawa harum Bangka Belitung secara nasional ” Ujar Feriyawansyah kepada Jurnalis Babel, Minggu (21/10/2018).

 

(Rls/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.