DPD HAMI Bersatu Babel Kunjungi Wakapolri Komjen Ari Dono

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Jakarta – Di antara bentuk taqarrub yang paling berharga, ketaatan yang paling agung, memiliki kedudukan yang paling tinggi, keberkahan yang agung, mendatangkan manfaat yang besar dan menyeluruh di dunia dan akhirat adalah sliturrahim.

Dan Allah subhanahu wa ta’ala telah mewasiatkan para hamba untuk menjalankan silaturahim, dan wasiat untuk bersilatu rahim ini dibarengkan dengan wasiat untuk bertaqwa.

Tadi siang, usai sholat Jum’at Ketua Umum Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bersatu, Sunan Kalijaga, SH dan Ketua DPD HAMI Bersatu Bangka Belitung Feriyawansyah.SH.MH.CPCLE didampingi Seketaris DPD HAMI Bersatu Bangka Belitung Surianto.SH, berkesempatan bersilaturahim, dan sholat Jum’at bersama Wakapolri Komjen Ari Dono.

BACA JUGA :  Gubernur Erzaldi: Jangan Berhitung Kepada Allah, Mari Perbanyak Sedekah

Kunjungan Ketum dan Ketua DPD HAMI Bersatu Babel dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, yang bertujuan agar keluarga besar Himpunan Advokat Muda Indonesia (HIMA) Bersatu bisa lebih eksis lagi.

” Dan menyampaikan kepada Wakapolri bahwa HAMI Bersatu memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat yang tidak mengerti¬† dan paham tentang kasus – kasus yg menimpa masyarakat di indonesia agar kedepannya masyarakat lebih paham dan merasa terlindungi dari persoalan hukum yang terjadi ” Kata Feriyawansyah.SH.MH.CPCLE, Ketua Dpd HAMI Babel dan juga Dewan Kehormatan HPI Babel.

 

(Rls/FkB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.