Puluhan Awak Media Berkumpul, Mantapkan Pelantikan HPI Babel

oleh

 

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang –Puluhan pengurus Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mewakili sekitar 80 media mulai dari surat kabar cetak, televisi dan radio serta online membahas rapat kesiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus HPI Babel yang akan digelar November bulan depan. Rapat berlangsung di Kafe Kopi Thriil di Jalan Semabung Baru, Pangkalpinang, Sabtu, (13/10/2018).

Ketua HPI Provinsi Bangka.Belitung, Rikky Fermana dalam sambutan rapat mengatakan, acara pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus HPI Babel 2018 tinggal selangkah lagi, karena itu seluruh anggota HPI supaya saling kerjasama dan kompak, demi kemajuan organisasi wartawan yang dicintai ini.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan harus benar -benar sukses dan bisa memberikan konstribusi kepada masyarakat luas ,biar HPI ini kedepannya dapat secara bersama -sama pemerintah saling mendukung demi pembangunan Provinsi Bangka Belitung,” ujar Rikky Fermana dalam arahannya.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Menurut Rikky, harapan ini juga yang kemarin dititipkan Gubernur Provinsi Bangka.Belitung, Erzaldi Roesman dalam audiensi dengan pengurus dan dewan kehormatan HPI, di ruang kerjanya, beberapa hari yang lalu.

” Pada akhirnya, tujuan dari organisasi ini bagaimana anggota HPI Babel bisa sejahtera , pelantikan ini kita akan laksanakan di bulan November, pertemuan ini sekarang tinggal pemantapan nya saja,” tambah Rikky.

Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan HPI Babel 2018, Akmal, saat memimpin rapat menyampaikan, beberapa persiapan yang telah dilakukan guna kelacaran acara nanti, salah satunya menyiapkan proposal serta rencana daftar tamu yang diundang.

“Seperti rencana awal, untuk hiburan tetap dimeriahkan Artis Janetta Janet serta Ucok Baba. Tempat serta tanggal rencana pelantikan tidak berubah seperti yang sudah direncanakan,” jelas Akmal.

BACA JUGA :  Pemkab Basel akan Hadirkan Tiga Artis dari Ibukota dalam Peringatan HUT Bangka Selatan ke 21

 

( Rls/editor Rudy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.