Bupati Bangka Melepas Jalan Sehat Fun Walk 2018

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Bupati Bangka Mulkan mendorong masyarakat untuk terus melakukan kegiatan olahraga.

Menurutnya olahraga itu selain menyehatkan raga juga menyehatkan jiwa, karena dengan tubuh yang sehat akan meningkatkan produktifitas.

Hal itu dikatakannya ketika mengikuti Fun Walk 2018 yang diselenggarakan Kcp BCA Sungailiat.

Dikatakannya, Pemkab Bangka mendukung kegiatan yang diselenggarakan masyarakat termasuk perusahaan seperti perbankkan dalam menggelar berbagai kegiatan olahraga.

Untuk itu diharapkannya kegiatan olahraga yang sudah dimulai untuk dipertahankan serta ditingkatkan pada pelaksanaan tahun – tahun mendatang dengan melibatkan banyak peserta.

“ Saya mendukung kegiatan jalan santai dan senam ini, agar terus dipertahankan pada pelaksanaan berikutnya,” kata Mulkan.

Ia yang baru sekitar 2 minggu menjabat Bupati Bangka priode 2019 – 2023 berupaya menghadiri berbagai kegiatan yang diselenggarakan masyarakat, ditengah kesibukan diperintahan sebagai Kepala Daerah.

Bupati Bangka Mulkan juga mengajak masyarakat untuk terus berolahraga, tidak hanya dapat meningkat kesehatan juga dapat menjalin silaturahmi sehingga meningkatkan kebersamaan yang sangat dibutuhkandalam pembangunan, khususnya dalam mencapai tujuan visi Bupati Bangka yakni Bangka Setara.

Kesempatan itu Bupati Bangka Mulkan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, serta nasabah BCA mengikuti senam pagi sebelum melaksanakan jalan sehat diikuti sekitar 300 peserta yang menempuh jarak sekitar 3 km. Bupati Bangka juga turut berjalan kaki bersama para peserta yang dimulai dan berahir di KCP BCA Sungailiat.

(Rus/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.