Masyarakat Muntok Sampaikan Berbagai Masalah ke Pak Gubernur

Lokal Seremonial
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman Johan saat Natak Kampung

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman Johan mendapat keluhan soal sulitnya masyarakat mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) sampai ke tingkat pengecer.Masalah yang lain seperti susahnya mendapatkan gas elpiji, masalah kesehatan, ketiadaan lampu jalan serta dermaga nelayan juga turut dilaporkan.

Aspirasi ini disampaikan pada acara program Natak Kampung Gubernur di Kabupaten Bangka Barat, Kamis, (11/10/2018).

Natak Kampung merupakan salah satu kegiatan Gubernur yang dilaksanakan setiap sekali seminggu bertujuan menyingkapi permasalahan yang berkembang di masyarakat.

Dalam kunjungannya kemarin, di Kecamatan Muntok, gubernur mengawali perjalanan mulai Desa Air Putih, dilanjutkan kemudian ke Kampung Mentok Asin,selanjutnya ke Kampung Sungai Baru, Lapas Muntok, Kampung Menjelang Baru, hingga berakhir di Dusun Sukal Desa Belo Laut.

BACA JUGA :  Rona Bahagia Mustahik Desa Teru Terima Bingkisan

Di sela-sela kunjungannya, gubernur kepada awak media mengatakan, kegiatan Natak Kampung ini merupakan kegiatan rutin dengan rute keliling kabupaten di wilayah Provinsi Bangka Belitung.

“Pada kesempatan kali ini kita fokus di Kecamatan Muntok Bangka Barat,” ujarnya.

Permasalahan seperti sulitnya mendapatkan BBM, gas, kesehatan, lampu jalan, hingga dermaga nelayan mengemuka saat pertemuan gubernur dengan masyarakat Kampung Menjelang.

“Permasalahan tersebut kita catat kita cari solusinya dan penanganannya kita bagikan sesuai dengan kewenangan yang berlaku,” jelas Erzaldi berjanji sembari mencarikan solusi. (Rudy).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.