Buntut Semrawut SPBU Muntok, Kasat Lantas Ribut Dengan Anggota TNI

Hukum Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Kompol John Pieter Tampubolon ribut dengan oknum TNI yang bertugas di Kompi Muntok. Penyebabnya, gara-gara antrian di SPBU Kampung Jawa, Muntok, Rabu, (10/10/2018), sekitar pukul 10.00 WIB.

Saling menghardik dan membentak, pemandangan ini yang terjadi disaksikan pengerit, wartawan, anggota satlantas, serta kuasa SPBU, Karli.

Kejadian bermula saat oknum anggota Kompi berpakaian sipil tersebut sedang antri menggunakan mobil berencana mengisi Pertamax. Melihat mobil yang menutupi kendaraan lain, Kasat Lantas Kompol John Pieter yang berpakaian dinas mencoba mengatur anggota TNI tersebut dengan menyuruh menggeser sedikit mobilnya.

Arahan ini ternyata tak bisa diterima oknum TNI tersebut.
“Siapa kamu, ngatur-ngatur SPBU, bukan petugas SPBU. Tidak ada yang bisa mengatur saya, kecuali komandan saya,”bentak oknum TNI tersebut.

Mendengar bentakan tersebut apalagi didepan anggota satkantas yang bertugas, kasat lantas naik pitam.

Kompol John Pieter kemudian memerintahkan oknum TNI tersebut keluar dari baruasan antrian.

Suasana pun menegang. Beruntung kemudian kuasa SPBU, Karli segera melerai pertengkaran. Hingga berita ini diturunkan diperkirakan buntut cekcok ini berlanjut. Wartawan masih mencari informasi siapa nama oknum TNI tersebut, dikarenakan para saksi tidak mengetahui dengan jelas.

“Saya tersinggung karna saya pakai seragam lengkap
, dibentak di depan anak buah. Jadi kalau komandan dibentak bagaimana wibawanya di depan anggota,” ujar Kompol John Pieter saat dihubungi media ini usai kejadian.(Rudy).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.