Buntut Ribut, Anggota TNI Datangi Kantor Satlantas

Hukum Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok¬† — Buntut ribut Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP John Pieter Tampubolon, (bukan Kompol, red), dengan anggota TNI yang bertugas di Kompi Muntok, sejumlah anggota TNI mendatangi Kantor Satlantas Polres Bangka Barat.

Kedatangan anggota sekitar pukul 12.00 WIB, sejak tadi guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi akibat keributan tersebut.

Sebelumnya Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, setengah jam sebelumnya sudah tiba di kantor.

Tampak anggota senior Koramil Muntok, Torik, Bambang, Sulkan, Ridwan, Zainal, didampingi provost terlihat mendatangi kantor.

Anggota Kompi yang ribut Kopda Purwoko berjabatan damai dengan Kasatlantas, AKP John Pieter Tampubolon, usai dimediasi Kapolres Muntok disaksikan anggota senior Koramil dan Kompi Muntok. (Rudy).

Sementara komandan tak terlihat. Dan ramil Muntok, Mayor Sahudi, saat diinformasikan via berita hanya mengucapkan terima kasih.

“Tks, “pesannya singkat via Whatapps media ini.
Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, usai keluar kantor menjelaskan, intinya tidak ada kelanjutan dari kejadian yang salam paham ini.

“Tidak ada masalah, ini hanya salah paham. Saya sebagai komandan berkewajiban menyelesaikan masalah ini,” ujar kapolres.

Sementara, informasi yang diperoleh, oknum anggota Kompi yang ribut dengan kasat lantas berinisial Pur. (Rudy).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.