Wabup Bangka Berpesan Pegawai Gunakan Medsos Secara Bijak

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat -Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.Ip menyampaikan kepada para pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka untuk menggunakan media sosial (Medsos) secara bijak dan tidak terpancing dengan informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya  apalagi sampai menyebarluaskan informasi tersebut.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Bangka ketika menjadi Inspektur Apel Pagi bersama di lapangan upacara Kantor Bupati Bangka, Senin (8/10/2018).

‘’Saya mengharapkan kepada seluruh pegawai dan tenaga honorer dapat lebih pintar dan bijak dalam penggunaan Medsos, jangan mudah terpancing akan berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya apalagi sampai menyebarluaskannya. Sebagai abdi negara hendaklah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,’’harap Wabup Bangka.

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

 

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Bangka memberikan arahan tentang komitmen dan disiplin pegawai yang merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah organisasi sehingga akan memudahkan mengimplementasikan visi dan misi Bangka SETARA (Sejahtera dan Mulia).

Apel Pagi yang dilaksanakan para pegawai di lingkungan Pemda Bangka setiap hari Senin bukanlah sekedar berkumpul dan berbaris rapi dan aturan protokoler lainnya, namun dapat digunakan sebagai media untuk membangun dan mencapai visi dan misi Bangka SETARA yang diawali dengan niat baik sehingga dalam bekerja bernilai ibadah, berdisiplin tinggi menjunjung etika sehingga para pegawai di Pemda Bangka menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat.

‘’Kepada OPD juga diharapkan segera mempercepat proses pelaksanaan dan penyelesaian kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku, mengingat waktu pelaksanaan telah memasuki triwulan ke IV tahun anggaran 2018,’’ungkap Wabup Bangka.

BACA JUGA :  Tanggapi Isu Penggunaan Handphone di dalam Lapas, Kadiv Pas : Jika Terbukti akan Ada Sanksi secara Proporsional

Dalam pelaksanaan apel pagi bersama tersebut dihadiri oleh Pj. Sekda Bangka, H. Akhmad Mukhsin, para asisten, staff ahli, para kepala OPD, dan para pegawai di lingkungan Pemda Bangka dengan pemimpin upacara dari Dinas Perikanan Kabupaten Bangka.

(Edo/FkB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.