IKT Salurkan Bantuan Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Ikatan karyawan Timah (IKT) berkerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung salurkan bantuan pakaian layak pakai kepada korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Sabtu,(6/10).

Dalam kesempatan itu, ketua IKT kota Pangkalpinang, M. Fahmi Fauzi yang berkoordinasi dengan ketua umum IKT, Fauzi Trisna mengatakan bantuan ini dikumpulkan dari karyawan PT. TIMAH.Tbk.

“Alhamdulillah kami karyawan PT. TIMAH sudah terlebih dahulu mengirimkan karyawan kami ke Palu, Sigi dan Donggala,”ungkapnya.

Bantuan dari IKT diterima langsung oleh ketua posko bencana gempa dan tsunami PWI Babel, Amir Sulton dan langsung dikirim ke Sulawesi Tengah bersama dengan bantuan masyarakat Babel.

BACA JUGA :  Molen Sebut Pedagang Pasir Padi Bukan Digusur Tapi Dirapikan dan Dibuat Lebih Bagus

“Kami sangat bersedih karena banyak saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala menjadi korban bencana gempa dan tsunami. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga Sulawesi Tengah yang saat ini berada di Posko pengungsian,” ujar Fahmi.

Semoga saja korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah bisa tabah dan sabar menerima musibah bencana alam yang menelan korban jiwa lebih dari 1500 orang tersebut.

“Mungkin kita sudah melihat melalui video di media sosial maupun di televisi begitu banyak rumah tenggelam oleh tanah akibat gempa dan tsunami tersebut,” sebutnya.

 

(Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.