TURNAMEN OPEN FUTSAL KOMNASPAN CUP I KEP. BABEL TELAH BERLANGSUNG

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kegiatan Open Turnamen Futsal KOMNASPAN CUP I BANGKA BELITUNG 2018 diikuti 194 team se bangka Belitung terdiri dari Pelajar, mahasiswa dan umum. KOMNAS PAN (Komite Nasional Penyelamat Aset Negara) pertama kali mengadakan Open Tour Namen Futsal di Provinsi Kep. Babel dengan Total Hadiah Rp.45 juta (Empat puluh lima juta rupiah).

Kegiatan tersebut dibuka di Gor Depati Bahrin Kacang Pedang Pangkalpinang pekan lalu (24/9/18).

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Pembina Komnaspan, ketua Asosiasi Futsal Provinsi Kep. BaBel.

M .Noor selaku ketua Komnaspan provinsi Kep. Babel dan juga mewakili Komnaspan pusat langsung membuka Turnamen futsal secara resmi.

 

M.Noor Masese.SE menyampaikan jika saat ini kompetisi sedang berlangsung siang dan malam di Belitung. Untuk pertandingan di Bangka sudah selesai. Tinggal menunggu juara Belitung hingga nantinya akan diadakan pertandingan lanjutan antara juara yang mewakili P. Bangka dengan juara P. Belitung, finalnya akan dilaksanakan di Gor Belitung, pada tanggal 14/10/18 dan ditutup pada hari itu juga,” terang M.Noor selaku ketua definitif Komnaspan Provinsi kep.Babel.

BACA JUGA :  Soal Dugaan Tipikor di PUPR Babel, PERMAHI: "Itu Extra Ordinary Crime"

Ketua definitif Komnaspan Bsbel ini melanjutkan hal ini diadakan sebagai salah satu sarana komunikasi antara masyarakat, termasuk pemuda dan mahasiswa Bangka dan Belitung dalam bingkai olahraga.

 

“Juga diharapkan sebagai sarana memacu bakat masyarakat, pemuda, pelajar dan mahasiswa Bangka dan Belitung dalam mengembangkan olahraga futsal di kanca perhelatan olah raga nasioanal dan dunia,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu pembuktian penepisan isu Referendum yang sempat hangat di tengah masyarakat Belitung.

“Jika isu Referendum dibiarkan tanpa ada upaya penepisan dikuatirkan bisa berdampak kurang harmonisnya masyarkat Bangka dan Belitung,” ujarnya.

Diakhir pertemuannya dengan media ini, di kafe Kongdjie Semabung, Rabu (3/10) kemarin. M NurĀ  mengatakan sangat berharap kepada pemuda/i untuk lebih banyak berkreasi demi membangun Provinsi Kep. Babel dari kancah olah raga demi tercapainya visi Pemprov Kep. Babel menjadi SPORT TOURISM,” tutupnya

BACA JUGA :  Sudah Saatnya Babel Miliki Tugu Pers

 

 

(Ibrahim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.