Tersiar Kabar Oknum Polisi Berpangkat AKP Ini diduga Selingkuhi Istri Anggota Brimob Polda Kep. Babel

Kriminal Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang– Kabar perselingkuhan yang terjadi di institusi Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung makin terkuak.

Perselingkuhan yang diduga terjadi antara oknum anggota Polres Bangka Selatan (Basel) berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dengan istri dari seorang anggota Brimob Polda kepulauan Bangka Belitung (Babel).

 

Informasi yang berkembang di lapangan, perselingkuhan antara AKP AW dengan WS istri seorang anggota Brimob Polda Babel yang berinisial RP terjadi di salah satu hotel berbintang di wilayah kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Selasa (11/9/2018) dua pekan lalu.

Terkuaknya insiden perselingkuhan tersebut diceritakan oleh sang suami dari WS yakni Briptu RP kepada wartawan jika dia bersama istrinya sering terjadi keributan (cek cok) dalam rumah tangga, selain itu, dia juga mendapat kabar jika WS ini ada pria idaman lain ( PIL ) yakni AW namun belum mendapatkan bukti kuat.

BACA JUGA :  Tabel IRIO 2016 BPS akan Jadi Kunci Majunya Perekonomian di Babel

“Dalam rumah tangga kami memang selalu cekcok dan itu sudah lama bang (wartawan, red )” ungkap RP kepada wartawan, Rabu (26/9/2028).

Dikatakan RP jika kecurigaan dirinya terhadap istrinya WS, menjalin hubungan dengan AKP AW itu sudah sekian lama, namun belum ada bukti.

“Saya mencium hubungan antara istri saya (WS, red) sudah lama namun belum mendapat buktinya,”  ujarnya.

Namun setelah RP mendapatkan bukti di lapangan soal perselingkuhan istrinya dengan AKP AW maka dirinya langsung melaporkan insiden dugaan perselingkuhan tersebut ke Polda Babel.

“Hari ini masih menunggu proses itu selesai. Saat ini dalam penyelidikan, perkara ini semoga cepat selesai” harap Briptu RP.

BACA JUGA :  Air Susu Dibalas Air Tuba, Motor Tuan Rumah Dibawa Kabur RZ

Dia menambahkan jika laporan dirinya ke Polda Babel dengan nomor B/155/IX/2018/Ditreskrimum.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Budi Hariyanto

Terpisah Direktur Reserse Kriminal Umum ( Direskrimum ) Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Budi Hariyanto, membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Ia mengaku dalam penanganan kasus itu pihaknya telah memeriksa pelapor dan pihak hotel sebagai saksi.

“Benar, kasusya masih dalam proses, Untuk saat ini kita sudah memeriksa pelapor dan saksi untuk melengkapi buktinya,”kata Kombes Budi Hariyanto, Rabu (26/9/2018).

Ditambahkannya, jika saat ini  anggota sedang melakukan tahap penyelidikan.

“Pihak hotel sudah kita mintai keterangan, selain itu ada bukti cctv yang saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh anggota bahkan nantinya kita juga akan minta keterangan saksi ahli dalam perkara ini,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Soal Proyek Lelang Mamin Disdik Babel TA 2021, Kajati Daroe : Saya Tunggu Laporannya

Menurutnya, perkara tersebut sudah di laporkan kepada Kapolda.

“Bahkan Kapolda secara tegas mengatakan perkara ini harus cepat selesai. Kapolda minta perkara ini segera ditindak tegas” pungkas Dirkrimum, Kombes Budi Hariyanto.

Sementara itu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) AW ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telpon. AW mengaku jika ia masih dalam perjalanan ke Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Terkait kabar tersebut. Dia meminta wartawan untuk menemuinya secara langsung.

“Kemarin juga saya ketemu dengan beberapa wartawan (media cetak terbitan lokal ternama) dan baiknya kita ketemu, kalau ketemu, kan enak kita ngobrol” pinta AKP AW via telepon, Rabu  26/9/2018) malam sekitar pukul 19 30 WIB.

(Red/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.