Hari ini Deklarasi Kampanye Damai digelar di Taman Mandara

Lokal Politik

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Komisi Pemilihan Umum daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menyelengarakan kampanye damai pemilihan umum tahun 2019.

Ketua KPU Babel, Davitri saat ditemui, Sabtu (22/9/2018) malam di Kampoeng Rasau Taman Mandara, mengatakan kegiatan tersebut akan diikuti oleh partai politik dan perserta calon legislatif dari Bangka belitung.

“Kegiatan dimulai dari kantor KPU Babel, jam 06.30 Wib selanjutnya berjalan menuju Taman Mandara tempat lokasi kegiatan deklarasi kampanye damai Pemilu 2019,” ungkap Davitri, Sabtu,(22/9).

 

Davitri juga menjelaskan jika kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Kep. Babel, Kapolda, Danrem dan setiap partai politik mengirimkan 50 orang caleg mereka.

“Dalam kesempatan ini para perserta pemilu 2019 akan berkomitmen untuk berkampanye damai taman isu sara dan menjaga perdamaian NKRI, sebagai simbol kampanye akan dilaksanakan pelepasan burung merpati tanda dimulainya kampanye 23 September 2018- 2 April 2019 nanti,” jelasnya.

BACA JUGA :  Temukan Jalan Bergelombang, Gubernur Erzaldi Perintahkan Dinas PUPR Babel Segera Lakukan Perbaikan

Ia berharap para perserta pemilu 2019 bisa saling menghargai dan menghormati jangan sampai saling menjelek jelekkan sesama perserta. Tidak hanya itu saja para perserta Pemilu 2019 juga harus melaporkan akun media sosial mereka.

“Kepada masyarakat tidak mudah percaya dengan pemberitaan media sosial jangan sampai informasi hoax disebarkan demi keutuhan dan kedamaian kita,” harapnya.

 

(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.