Jelang Pilpres 2019 Spanduk # 2019 Jangan Pilih Presiden Jahat Bertebaran

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Menjelang pemilihan presiden (pilpres), beberapa titik strategis jalanan  kota Pangkalpinang, diramaikan spanduk pilpres 2019.

Pantauan Jurnalis Babel, diantaranya ; perempatan lampu lalu lintas simpang Semabung, perempatan lampu lalu lintas Simpang Gerbang Kantor Gubernur dan jalan Taman Mandara Pangkalpinang.

Spanduk pilpres yang terpasang di beberapa titik jalan kota Pangkalpinang bertuliskan ; “#2019 Jangan Pilih Presiden Jahat, dan #2019 Kita Tetap Bersaudara/Bersahabat.

Spanduk dengan tagar 2019 kita tetap bersaudara/bersahabat d samping kanan tertulis atasnama Relawan Seknas Jokowi.sementara itu spanduk tagar 2019 jangan pilih presiden jahat tidak diketahui atas nama kelompok/relawan apa.

Namun demikian spanduk tagar pilpres yang bertebaran di jalanan kota Pangkalpinang tidak sama sekali membuat masyarakat kota Pangkalpinang resah, hal ini dikarenakan tertulis di spanduk tersebut ajakan yang bukan bersifat provokatif ataupun hasutan.

BACA JUGA :  Tanpa Kompromi, Kejati Sikat Sang Mafia Tanah Frangky

Jurnalis Babel sempat meminta tanggapan kepada masyarakat kota Pangkalpinang terkait bertebaran spanduk pilpres 2019 tersebut, diantaranya petugas parkir, pengguna jalan, penjaga toko dan penikmat kopi  Warkop yang di kota Pangkalpinang, menyatakan ajakan yang tertulis di spanduk itu masih menyejukkan hati masyarakat kota Pangkalpinang.

” Kalau spanduk pilpres yang tidak menghasut masyarakat pokoknya kami dukung, karena Pangkalpinang sebagai ibu kota Provinsi harus tetap terjaga kondusif dan aman ” ujar Ismail petugas parkir BTC Pangkalpinang.Minggu (16/9/2018)

Ditempat yang berbeda penikmat kopi pun menyuarakan hal yang sama, ” Bagi kami masyarakat Pangkalpinang Spanduk ajakan  yang baik menjelang pilpres sebanyak-banyaknya terpasang di jalanan kota Pangkalpinang kami dukung, kalau yang provokatif bakar saja jangan terpasang di kota Pangkalpinang ” tegas Agus salah satu
penikmat kedai Warkop yang dikota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Dalami Kasus Mafia Tanah, Kejati Babel Bidik Dinas Kehutanan

Tampaknya spanduk pilpres 2019 bertemakan menyejukkan hati masyarakat dan tidak provokatif mendapat tempat yang baik di hati masyarakat dan didukung oleh masyarakat umum.

 

(FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.