Lima Komisioner Dewan Pers Verifikasi SMSI Babel

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Panglkalpinang – Lima orang Komisioner Dewan Pers yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Pers, Ahmad Djauhar, Kamis (13/09/2018) melakukan verifikasi terhadap Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bangka Belitung.

Tiba dikantor SMSI Babel, kelima Komisioner Dewan Pers itu diterima Ketua SMSI Babel (Nico Alpiandy), Sekretaris (Romlan), dan anggota SMSI Babel lainnya, Vito Sarbulan.

Satu persatu kelengkapan administrasi dan kantor SMSI Babel diperiksa dengan seksama, termasuk kelengkapan data perusahaan media siber anggota SMSI Babel.

“Yang kita verifikasi itu kelengkapan kantor, pengelolaan administrasinya, susunan pengurus dan program kerjanya. Karena SMSI ini, kan mau jadi konstituen Dewan Pers, jadi kita verifikasi dulu kelengkapannya,” kata Ahmad Djauhar disela – sela kegiatan verifikasi.

Imam Wahyudi, Komisioner Dewan Pers Bidang Penerimaan Pengaduan Dan Penegakan Etik, usai memeriksa kelengkapan administrasi perusahaan media siber anggota SMSI Babel menyatakan, kelengkapan administrasi sejumlah perusahaan media masih kurang lengkap.

“Ada yang sudah lengkap persyaratannya, ada juga yang masih kurang. Nanti tolong sampaikan kepada kawan – kawan media siber anggota SMSI Babel, untuk segera melengkapi data yang kurang – kurang ini,” katanya.

Usai proses verifikasi, Ketua SMSI Babel, Nico Alpiandy mengharapkan anggota SMSI Babel dan media calon anggota yang akan bergabung, untuk dapat melengkapi berkas administrasi dan faktual guna menjadi perusahaan pers yang profesional.

“Kepada kawan – kawan anggota dan calon anggota, diharapkan segera melengkapi data perusahaan medianya,” ujar Nico.

(Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.