Camat Taman Sari Ajak Warganya Berdoa Agar Depati Amir Sukses Dinobatkan Pahlawan Nasional

oleh

 

Camat Taman Sari Susanto berkesempatan membagikan bantuan kepada warganya.

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Kecamatan Taman sari kota Pangkalpinang melakukan rentetan kegiatan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kelurahan Kejaksaan Rt.03.Rw 02. Pahlawan nasional asal Provinsi Kepulauan Bangka belitung Depati Amir menjadi tema tahun ini di kecamatan Taman sari. Rabu,(12/9)

Dalam kesempatan ini Camat Taman Sari, Susanto mengatakan saat ini masyarakat sangat mendambakan seorang pahlawan dari bangka belitung yaitu Depati Amir menjadi pahlawan nasional kite.

“Dengan adanya pahlawan nasional akan menambah gairah dan semangat perjuangan masyarakat Babel khususnya warga kecamatan Taman sari kota Pangkalpinang,” ungkapnya didepan warga yang menghadiri kegitan Hut RI Ke 73 tahun.

ia juga menegaskan seluruh masyarakat taman sari sangat berharap pemerintah pusat bisa meloloskan Depati Amir menjadi pahlawan nasional itu harapan kita

BACA JUGA :  Giliran Sekda Bangka Diperiksa terkait Dugaan Korupsi Pemanfaatan Kawasan Hutan

“Masyarakat saat ini sangat butuh sosok figur yang bisa menjadi motivasi dan idola, dalam rangka mengisi kemerdekan RI ini, ” jelas Susanto.

Dalam kesempatan ini juga Camat Taman Sari mengajak masyarakat untuk berdoa agar Depati Amir bisa dinobatkan menjadi pahlawan nasional asal Babel yang sudah lama dirindukan oleh masyarakat Babel.

“Mari kita berdoa, agar tahun 2018 ini Babel punya pahlawan nasional,” pinta Susanto.

(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.