Saatnya Babel Punya Pahlawan Nasional Yang Akan Memberikan Energi Positif Bagi Masyarakat Babel

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Walikota Pangkalpinang terpilih Maulana Aklil (Molen) sangat mendukung tim Kampanye Pahlawan Nasional Kite. Ia akan memanfatkan jaringan beliau agar pak Presiden mendatangi pengakuan Depati Amir sebagai Pahlawan nasional asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Saat ditemui tim kampanye pahlawan nasional kite di rumah makan Bang Amir didaerah jalan Kampak, Molen mengatakan dirinya akan mendukung Depati Amir dan Hanandjoeddin menjadi Pahlawan nasional asal Babel.

“Sudah saatnya Babel punya pahlawan nasional, ini akan memberikan energi positif bagi masyarakat Babel dengan adanya pahlawan nasional kite,” tegasnya. Senin,(10/9).

Ia juga akan membantu untuk berkomunikasi dengan pihak istana negara agar gelar pahlawan nasional asal Babel Depati Amir dan Hanandjoeddin bisa ditandatangani pada tanggal 10 November 2018 nanti.

“Nanti saya akan melobi dan membisikkan kepada Presiden bagaimana antusiasnya masyarakat Babel untuk Depati Amir menjadi Pahlawan Nasional,” pungkasnya.

(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.