Ops Bina Waspada Polres Bangka Barat Cegah dan Tangkal Radikalisme

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Operasi Binawaspada 2018 Polres Bangka Barat melakukan sosialisasi kamtibmas kepada tokoh mayarakt di kawasan Simpang Empat Senang Hati, Desa Sungai Baru, Muntok, Jum’at (7/9/2018), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kegiatan digelar dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat dengan materi penyuluhan tentang paham radikalisme yang mengarah pada anti Pancasila dan UUD 1945.

Dalam kesempatan ituTim Ops Binawaspada yang di Pimpin Aipda M.Rosoly juga memberikan gambran tentang bahaya paham radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi umat beragama yang berpotensi mengancam kerukunan dan persatuan di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, melalui Kasat Binmas Iptu Joko Murtono menerangkan kegiatan Ops Binawaspada bertujuan untuk mencegah dan menangkal berkembangnya radikalisme di Kabupaten Bangka Barat.uu

“ Dengan kegiatan Ops Binawaspada bertujuan untuk mencegah dan menangkal berkembangnya faham radikalisme dan aksi terorisme anti Pancasila di Kabupaten Bangka Barat ” ujar Kasat Binmas. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.