Kapolri Pimpin Serah Terima Para Jabatan PJU Mabes Polri Dan Para Kapolda

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D pimpin Serah Terima Jabatan Para PJU Mabes Polri dan Para Kapolda,  Kenaikan Pangkat ke dan Dalam Golongan Pati Polri serta Pemberian Penghargaan kepada Personel Polri yang Berprestasi dalam Asian Games bertempat di Rupattama Mabes Polri.

Dalam kegiatan ini Kapolri didampingi oleh  : Wakapolri, Komjen Pol Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H beserta PJU Mabes Polri dan Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian beserta pengurus Bhayangkari.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S., M.M. sebagai AS SDM Polri, Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si. sebagai Kakorlantas Polri,  Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. sebagai Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. sebagai Kapolda Kalsel serta Irjen Pol Royke Lumowa sebagai Kapolda Maluku

BACA JUGA :  Sengketa Pilpres 2024 di MK, Yusril Disebut Nekad Kumpulkan Pengacara Gagal

Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan kenaikan pangkat terhadap 23 perwira tinggi Polri yang terdiri dari satu Pati Polri menerima kenaikan pangkat menjadi bintang tiga atau Komisaris Jenderal (Komjen). Enam Pati Polri menerima kenaikan pangkat menjadi Bintang dua atau Inspektur Jenderal (Irjen). Serta, 16 anggota lainnya menerima kenaikan pangkat menjadi bintang satu atau Brigardir Jenderal (Brigjen).

Pada kesempatan itu juga,  Kapolri memberikan penghargaan terhadap anggota Polri yang berprestasi dalam asian games,  para anggota tersebut diberikan penghargaan berupa Pin Emas dan kenaikan pangkat satu tingkat yang lebih tinggi karena telah mengharumkan nama bangsa dan negara serta Polri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNN Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H, dan Pejabat Kompolnas. (Musrifah)

BACA JUGA :  Dikonfirmasi Soal Namanya Disebut Terima Rp2,5 Miliar dalam Kasus Korupsi BKKBI Tulungagung, Gus Ipul Pilih Bungkam

(FK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.