Bila Terpilih Sebagai Ketua PSSI Askab Bangka, Abdul Jalil Akan Permudah Akses dan Pengelolaan Club.

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.cim, Sungailiat – Abduk Jalil SH di sela – sela aktifitas malam ngopi dan ngobrol bareng bersama teman – temannya di salah satu kedai kopi Sungailiat menyempatkan dirinya di wewancarai forumkeadilanbabel.com.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai Advokad dan sering aktif di dalam organisasi serta kegiatan sosial ini adalah salah satu kandidat calon Ketua PSSI ASKAB Bangka yang akan dilaksanan pada 8 Seftember 2018 mendatang.

Dengan  situasi yang penuh ramah dan santai, Abdul jalil yang akrab di sapa Jalil ini menyampaikan bahwa dirinya biasa – biasa saja di dalam menghadapi persaingan dengan 2 kandidat calon lainnya.

Terkait pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di dalam PSSI Askab Bangka, Abdul Jalil mengaku telah membangun komunikasi yang baik kepada Club – Club Sepak Bola yang tergabung dalam PSSI Askab Bangka.

” Kita sih membangun komunikasi seperti biasa, harapannya kita didukung dan direstui oleh seluruh club, saya yakin club dapat memilih yang terbaik untuk masa depan dunia persepak bolaan Bangka.”  ujar Abdil santai.

Meskipun itu, Jalil sangat optimis jika mendapatkan dukungan dan terpilih, dirinya bersama seluruh Club PSSI Askab Bangka akan membawa dunia persepak bolaan kabupetan Bangka semakin baik ke depan.

” Optimislah, andai saya dipercaya oleh kawan kawan club , Kita akan bersama – sama membawa dunia persepak bolaan Kab. Bangka. Lebih baik dan semakin baik kedepan, lebih berprestasi dan akan lebih dikelola secara maksimal” janjinya.

Untul mewujudkan itu semua, Jalil akan memprioritaskan melengkapi Akta dan Badan Hukum bagi seluruh Club.

” Kita melihat mayoritas club masih banyak yang belum memiliki akta badan hukum club, itu akan saya prioritaskan di awal nantinya” ungkap jalil.

Jalil menjelaskan ketika seluruh club sudah di lengkapi Akta dan Badan Hukum, setiap club akan memilik otoritas dan mudah membangun serta mengakses Kerjasama external terutama dalam hal anggaran agar dapat dikelola secara maksimal sehingga otomatis akan menunjang pencapaian prestasi.

” Biar nantu kawan – kawan club dapat lebih maksimal mengurus dan memaksimalkan club, karna sudah memiliki kekuatan hukum, lebih berintegritas, dan lebih mudah membangun kerja sama eksternal dalam hal apapun terutama anggaran yang sangat penting menurut saya” pungkas Jalil.

 

(Ikrar/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.