Pelaksanaan Porprov Babel di Bateng Terancam Batal

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Tengah – Pekan olahraga tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Poprov Babel) yang akan dilaksanakan di Bangka Tengah terancam batal dikarenakan tidak memiliki anggaran.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perkerjaan Umum Kabupaten Bangka Tengah, Hasan Basri kepada wartawan ForumKeadilanBabel.com saat ditemui dikantornya tadi siang. Rabu,(5/9)

“Hingga sekarang anggaran untuk Poprov Babel yang akan dilaksanakan di Bangka Tengah,” ungkapnya

Hingga saat ini pemerintah kabupaten Bangka Tengah belum memiliki asrama yang akan digunakan oleh atlit dari seluruh kabupaten dan kota Se Babel.

“Kita terkendala oleh tempat penginapan atlit se Babel, rencananya kita akan mengunakan sekolah sekolah tapi untuk kasur tempat tidur mereka dari mana,” ujarnya

Kepala Dinas PU Kabupaten Bangka Tengah juga menyebutkan memang ada bantuan dari kabupaten dan kota itu hanya untuk komsumsi atlit saja.

“Saat ini kami sedang usaha biar pemerintah kabupaten Bangka Tengah bisa membeli kasur, tapi anggaran belum ada, tidak mungkin kita mangkas anggaran lain untuk membeli kasur tersebut,” kata Hasan Basri

(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.