Dua Kolektor Timah Kampung Nelayan Ditangkap Polsek Sungailiat ?

Hukum Lokal
Pasir timah dari kolektor yang diamankan polisi beberapa waktu lalu (foto: tribunnews.com)

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Tim polsek Sungailiat dikabarkan secara diam diam telah melakukan penangkapan terhadap dua orang kolektor timah warga kampung Nelayan 2 Sungailiat.

Kedua kolektor timah atas nama Ir dan Ya bahkan kabarnya saat ini keduanya telah diamankan di Mapolsek Sungailiat.
“Ir dan Ya beberapa hari yang lalu telah diamankan polisi di rumahnya. Saat ini keduanya telah ditahan di Mapolsek Sungailiat,” ungkap Aris warga kampung Nelayan 2 Sungailiat ini, Rabu (5/9/2019).

Sementara itu, warga lainnya justru mengatakan sebanyak 3 orang yang diamankan di Mapolsek Sungailiat.
“Kalau info yang saya dapat malah 3 orang kolektor yang diamankan Polsek Sungailiat, yakni Ir, Ya dan Yus namun Yus ini kabarnya berhasil kabur,” ungkap salah satu sumber yang minta namanya tidak diespos .

Ir, Ya dan Yus ini merupakan kolektor timah warga kampung Nelayan 2 Sungailiat yang menyetorkan timahnya ke PT Timah melalui Wasre Pemali. Sedangkan timahnya disebut sebut diperoleh dari aktifitas TI apung di perairan Air kantung Sungailiat.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Sungailiat, Akp Yuda maupun Kapolres Bangka, Akbp Budi Aryanto belum bersedia memberikan tanggapannya meskipun konfirmasi via telepon maupun pesan elektronik sudah dilayangkan, Rabu (5/9/2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.