Mempererat Persatuan dan Sportifitas Dalam Meningkatkan Prestasi Bangsa, Babel Cikar Semarakkan Hut Kemerdekaan ke 73

Advetorial Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Bangka Belitung Cipta Karya (Babel Cikar) dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke -73 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kompetisi fun futsal bertajuk Piala Kemerdekaan.

Kegiatan dengan tema “Mempererat Persatuan dan Sportifitas Untuk Meningkatkan Prestasi Bangsa”, di khususkan kepada seluruh pihak Instansi Pemerintahan baik Provinsi, Kota dan Kabupaten juga para Perusahaan BUMN/BUMD/Swasta yang berdomisili di Babel.

Ketua Babel Cikar, Qhadafi Alfian mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kondisi kesehatan dan daya kreatifitas melalui bidang olahraga, selain itu juga menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai manifestasi kampanye anti narkoba di Instansi pemerintah dan perusahaan.

“Menjalin silaturahmi antar pegawai, dan kampanye akan bahaya narkoba agar meningkatkan kinerja dinas atau perusahaan tanpa narkoba” jelasnya Selasa, (28/8) sore.

Lebih lanjut ia mengatakan pendaftaran dibatasi dengan jumlah 32 Tim yang dibuka mulai 1 Agustus sampai 5 September 2018 dan pertandingan itu dibatasi, kegiatannya (kick off) tanggal 7, 8, dan 9 September di Gedung Olahraga (GOR) Depati Bahrin Pangkalpinang” tambahnya Qhadaffi.

(Baim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.