H Mahyuda Korban Lakalantas di Jalan Raya Kelapa Meninggal Dunia

Kriminal Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Kelapa — Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kelapa, Desa Bukit Kuang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Minggu, (26/8/2018), sekitar pukul 13.00 WIB, kembali merenggut korban jiwa. H Mahyudin, (67) warga Desa Bukit Kuang, Kecamatan Kelapa, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak oleh pengendara dari arah belakang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax warna putih dari arah Pangkalpinang menuju Muntok, tiba-tiba berhenti di pinggir jalan hendak berbelok ke kiri menuju rumah korban di Desa Bukit Kuang. Seketika dari arah belakang muncul sepeda motor Jupiter Z warna biru yang dikendarai Purnomo (27 th), warga Jalan Laut, Rt 04 Rw 015 Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan berboncengan dengan Mei Risalatul Hidayah (23), warga Jalan Penagan Dusun Air Pelempang Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka. Diduga hilang kendali “braak” Purnomo menabrak sepeda motor yang dikendarai H Mahyuda.

Dugaan sementara, penyebab tabrakan akibat jarak kedua sepeda motor korban yang begitu dekat.

H Mahyuda, pensiunan guru Bukit Kuang Kecamatan Kelapa ini mengalami luka memar pada bagian kepala diduga penyebab korban meninggal, sedangkan Purnomo dan Mei Risalatul Hidayah hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki.

Kapolsek Kelapa Iptu M Hafid Firmansyah,S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan pihaknya telah mengamankan barang bukti satu unit motor merk Yamaha Nmax warna putih yang belum ada nomor polisi, satu unit motor merk Yamaha Jupiter Z warna biru dengan nomor polisi BN 7502 JG .

“Dalam kasus ini kita telah berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Bangka Barat,”ujar kapolsek. (Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.