Brigjen Pol Sudarsono Mantan Kapolres Bangka Sambangi Lokasi Wisata Batu Bedaun

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Mantan Kapolres Bangka, Brigjen Pol Drs. Sudarsono, SH, M.Hum yang sekarang menjabat sebagai Karo Dalpers SSDM Mabes Polri menyambangi salah satu destinasi wisata di Pulau Bangka yakni Batu Bedaun Beach Resort and Resto, Sungailiat, Bangka, Sabtu (25/08/2018).

Didampingi Owner Batu Badaun Beach & Resto, Fery, Wakil Pimpinan Redaksi Media Nasional MiraPol, Setiawan dan segenap Pejabat Polres Bangka, Brigjen Pol Sudarmono menikmati pemandangan pantai dan menyantap kuliner di wisata Pantai Batu Bedaun Sungailiat.

Dalam kesempatan wewancara dengan sejumlah awak media, Brigjen Pol Sudarsono mengaku kedatangannya untuk liburan sekaligus bersilaturahmi dengan  rekan rekan Polri maupun sipil khususnya yang dikenalnya sewaktu bertugas di Kabupaten  Bangka.

BACA JUGA :  Dilibatkan Sebagai Tim Tracer Covid-19, Pokdar Kamtibmas Resor Pangkalpinang Ikuti Pembekalan dan Pelatihan

” Ya saya berekreasi lah ya, membangun silaturahmi dengan anggota dan rekan – rekan yang ada di Bangka dulu ya, saya liat sangat banyak perkembanganya” ungkap Jendral bintang satu ini.

Disinggung mengenai adanya agenda khusus Mabes Polri terhadap kedatangannya di Bangka Belitung dirinya manampik hal tersebut dan menegaskan kembali kunjungannya adalah untuk silaturahmi  dan melihat perkembangan daerah Bangka atas kemauannya sendiri.

” Oh tidak tidak, kita sering ada kegiatan di sini bukan kali ini saja ya, sering kali saya temui rekan rekan di sini, kita juga ada kebun kebun, sering kali kawan kawan ini hubungi saya untul datang” ujarnya.

Dalam kunjungannya kali ini,  Brigjen Pol Sudarsono sangat terkesan dengan pengembangan Potensi Kepariwisataan Bangka Belitung sejak berakhirnya masa jabatannya sebagai Kapolres Bangka hingga saat ini.

BACA JUGA :  Wacana Pemangkasan Gaji Tenaga Kontrak dan TPP ASN, Magrizan Sebut Kabupaten Bangka Salah Urus

” Ada perkembangan. Kalau dulu hanya ada pantai saja yang nota benenya masih kurang sekarang sudah ada perkembangan, kalau dulu hanya ada parai dan tanjung pesona, sekarang sudah ada batu bedaun, pantai tikus, tongachi,  perkembangannya sangat bagus dan berpotensi sekali pasir dan bebatuan,” pungkasnya.

(Ikrar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.