Bupati Lantik Direksi PDAM Tirta Bangka

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Tarmizi Saat, melantik Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bangka periode 2018-2022, Kamis (23/8/2018) di Operational Room (OR) Bermartabat, Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka, Jl. A. Yani Jalur Dua, Sungailiat.

Suhendra, S.Sos dilantik Bupati Bangka sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Bangka menggantikan pejabat lama, Wellindra Bashir, S.Sos, M.H yang telah mengabdi selama 4 tahun dari tahun 2014-2018 sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bangka Nomor : 188.45/0041/V/2018 tanggal 23 Agustus 2018 tentang pemberhentian pejabat sementara dan pengangkatan Direksi PDAM Tirta Bangka Periode 2018-2022.

Bupati Bangka, Tarmizi Saat, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian direktur yang lama, Wellindra Bashir yang telah memberikan prestasi, loyalitas yang bagus dan hasil dari evaluasi bahwa kinerja Wellindra Bashir sudah bagus.

Namun, penetapan direktur baru tidak ada intervensi dari manapun namun adalah sebagai bentuk penyegaran dan pejabat jangan terlalu menjabat karena mempunyai efek yang kurang bagus.

‘’Direktur baru mempunyai tugas lebih berat karena harus melebihi kinerja direktur lama,’’ungkap Bupati Bangka.

Ditegaskan Bupati Bangka lagi, sebagai Direktur PDAM Tirta Bangka harus mempunyai inisiatif, inovasi, rajin, dan mempunyai responsif yang cepat dan menjadikan PDAM benar-benar menjadi perusahaan air minum.

‘’Permasalahan aset juga harus menjadi perhatian dan di cek kembali. Selalu kordinasi dan jadikan anak buah sebagai partner dan apa-apa yang kurang bagus harus diperbaiki,’’jelas Bupati Bangka.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Plt. Sekda Bangka, H. Akhmad Mukhsin, selaku ketua dewan pengawas, M. Kamil Abu Bakar dan Marwan Zahfari sebagai dewan pengawas, perwakilan Kejari Bangka, Polres Bangka, Danramil Sungailiat, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para tamu undangan lainnya.

 

(Edo/ FkB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.