Kasat Intel : Tidak Ditemukan Adanya Perjudian Dan Anak Bawah Umur di Game Zone

Hukum Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang– Menindak lanjuti informasi dari pemberitaan terkait bisnis permainan ketangkasan bola atau lebih dikenal dengan sebutan Game Zone yang terindikasi perjudian serta melibatkan anak bawah umur. Pihak kepolisian resort (Polres) Pangkalpinang melakukan pengecekan langsung ke beberapa tempat yang digunakan untuk bisnis Game Zone, Senin (20/8/2018).

Namun dari hasil pengecekan langsung oleh pihak Polres Pangkalpinang, tidak ditemukan adanya perjudian serta penglibatan anak bawah umur dalam permainan Game Zone tersebut.

Demikian yang disampaikan Kasat Intel Polres Pangkalpinang Iptu Navy Pradhana Primasatya,S.iK, seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Imam Rasdiono Septana, S.iK.

Dikatakan Navy Pradhana jika berdasarkan hasil sidak yang dilakukan tim dari Polres Pangkalpinang, tidak ditemukan adanya indikasi perjudian serta kehadiran anak – anak dibawah umur pada permainan Game Zone tersebut.
“Untuk masalah indikasi judi, harus tertangkap tangan, karena semua bentuk permainan pasti terindikasi judi karena yang melakukan perjudian tersebut merupakan oknum ” kata Navy kepada awak media, Senin (20/8/2018).

Namun kata Navy pihak kepolisian akan tetap terus melakukan pengawasan terhadap aktifitas dari arena game ketangkasan tersebut.
“Apabila terbukti adanya pelanggaran pihak kepolisian akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk melakukan pencabutan izinnya dan apabila terbukti melanggar hukum, akan di proses secara hukum,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.