Bupati Bangka Ucapkan Terima Kasih dan Pamit Di Malam Resepsi

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat -Bupati Bangka, Ir. H. Tarmizi Saat mengucapkan terima kasih kepada Paskibraka Bangka dan semua pihak yang telah menyukseskan peringatan HUT RI ke-73 di Kabupaten Bangka. Selain itu, Bupati Bangka juga berpamitan karena akan menyudahi tugasnya sebagai kepala daerah pada tanggal 20 September nanti dan meminta maaf kalau ada kesalahan selama dirinya memimpin Kabupaten Bangka.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangka, Tarmizi Saat, ketika memberikan sambutan pada acara malam resepsi kenegaraan HUT ke-73 kemerdekaan RI tahun 2018, Minggu malam (19/8/2018) di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat.

‘’Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya peringatan HUT RI dan mohon pamit serta meminta maaf kalau ada kesalahan sebagai Bupati Bangka karena tanggal 20 September ini akan mengakhiri tugas,’’ungkap Bupati Bangka.

BACA JUGA :  Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Jefferdian Sampaikan Kinerja Kejari Pangkalpinang Priode Januari 2021 Hingga Saat ini

Dalam kesempatan itu juga, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Forum Pimpinan Kepala Daerah (FKPD), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Paskibraka Bangka, dan tamu undangan lainnya yang telah hadir pada malam resepsi kenegaraan karena generasi sekarang hanya mengisi kemerdekaan sedangkan generasi terdahulu berjuang untuk merebut kemerdekaan.

‘’Kita bisa hidup, menggunakan pakaian dinas, mempunyai kendaraan dinas dan kalau tidak menghadiri malam resepsi kenegaraan memang tidak patut,’’jelas Bupati Bangka.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Bangka, Teddy Sudarsono, selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan malam resepsi kenegaraan ini adalah sebagai bentuk penghormatan kita terhadap perjuangan para pahlawan Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI serta meningkatkan rasa syukur kita sebagai bangsa Indonesia atas kemerdekaan yang telah diberikan Allah SWT dan untuk lebih meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA :  Berbagi Untuk Warga, Posko Bantuan Penanganan Covid 19 Babel Salurkan Daging Qurban

‘’Kita telah melaksanakan kegiatan kenegaraan yakni pengukuhan Paskibraka tanggal 15 Agustus, mendengarkan pidato kenegaraan pada tanggal 16 Agustus, Apel kehormatan dan renungan suci tanggal 16 Agustus, Upacara detik-detik proklamasi, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, kunjungan ke Lapas Sungailiat, dan upacara penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus,’’jelas Teddy.

(Edi/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.