Bapak Tiri Bejad, 10 Kali Anak Tirinya Disodomi

Kriminal Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Entah apa yang dipikirkan oleh seorang pria (40) yang rela melakukan tindakan asusila (sodomi) kepada anak tirinya berusia 6 tahun. Sudah berulang kali hingga 10 kali dengan diberi upah Rp 5000.

Ketua Perlindungan anak dan perempuan Provinsi kepulauan Bangka Belitung Nurmala Dewi melaporkan masalah ini ke Unit perlindungan perempuan dan anak di Polisi Sektor Pangkalpinang.

“Kami langsung melaporkan tindakan asusila sodomi yang dilakukan oleh ayah tirinya,” ungkap Nurmala yang biasa di panggil bunda ini, Jum’at (17/8) malam.

Menurut keterangan Bunda Nurmala bapak tiri tersebut sudah 10 kali melakukan tindakan asusila sodomi kepada anak tirinya dengan lokasi yang berbeda.

“Setiap melakukan tindakan asusila sodomi kepada anak tirinya, bapak tersebut selalu memberi uang sebagai tutup mulut atas tindakan asusila tersebut. Alhamdulillah malam ini Jumat 17/8 pelaku sudah diamankan di Polres Pangkalpinang” jelas Bunda didampingi Agustin bidang psikolog.

Bunda Nurmala juga berpesan kepada setiap orang tuanya berhati hati menjaga putra da putrinya karena kejahatan seksual menyimpang banyak terjadi kepada anak anak.

“Jahatnya lagi, terkadang orang terdekat sering menjadi pelaku kekerasan seksual menyimpang tersebut,” tegasnya.

Ia juga berharap kasus seperti ini tidak terulang lagi, apalagi hari ini merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia tapi nyatanya masih banyak generasi muda kita mendapatkan perlakuan kekerasan seksual menyimpang.

“Ini adalah bukti kekerasan dalam rumah tangga bisa terjadi kepada siapa saja, makanya berhati hatilah,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres kota Pangkalpinang seperti apa kronologis kasus asusila yang dilakukan oleh ayah kepada anak tirinya tersebut.

Saat ini juga Bunda Nurmala bersama petugas dari Polres kota Pangkalpinang sedang melakukan visum terhadap korban yang mengeluh anusnya sakit akibat pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.