Mengenaskan!Jasad Kliwon Korban Terkaman Buaya Sungai Antan Ditemukan Tewas

Kriminal Lokal

 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, JEBUS – Setelah dua hari dilakukan pencarian, Jasad Suryono alias Kliwon (40), Warga Desa Kapit, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, akhirnya ditemukan,Kamis, (16/8/2018). Saat dievakuasi, mayat korban dalam kondisi rusak dan mengenaskan.

Sebelumnya, Selasa, (14/8/2018), sekitar pukul 11.00 Wib
Suryono alias Kliwon oleh keluarga dilaporkan hilang akibat diterkam buaya. Hal ini berdasarkan keterangan saksi pada saat korban sedang mandi di aliran Sungai Antan. Beberapa saat setelah musibah itu terjadi warga kemudian berbondong-bondong melakukan pencarian guna menemukan korban.

Anggota Polsek Jebus dibantu warga setempat menyusuri beberapa tempat sekitar aliran Sungai Antan, berusaha menemukan jasad Suryono. Dugaan pencarian benar, hanya saja naas, saat ditemukan kondisi jasad korban sudah dalam keadaan mengenaskan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal pada saat korban hendak mandi dipinggir sungai Antan tiba tiba langsung diserang buaya. Menurut kesaksian warga,

Sungai Antan Desa Kapit terkenal salah satu sungai di Kecamatan Jebus yang memiliki habitat buaya cukup banyak. Usai dilakukan prosesi, jasad Suryono akhirnya dikebumikan hari itu juga, Kamis, (16/8/2018), sebelum Zuhur.

” Kami bersama warga sudah tiga hari mencari korban yang informasinya hilang di terkam buaya, di hari ketiga kita bersama warga terus melakukan pencaraan dan ditemukan korban langsung kita evakuasi,” ujar Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si, kepada media usai penemuan.

 

Akibat peristiwa ini kapolsek menghimbau kepada seluruh warga sekitar untuk lebih berhati-hati untuk menghindari kejadian yang serupa.(Rudy/tami).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.