ADE KURNIAWAN KORBAN KEBAKARAN DI SPBU AHMAD YANI AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Kriminal Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Salah satu korban kebakaran SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang, Ade Kurniawan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSBT Pangkalpinang, Rabu (16/8/2018) malam.

Meskipun pihak keluarga dan dokter yang menangani Ade Kurniawan telah melakukan upaya maksimal untuk kesembuhannya. Namun apakan daya Allah berkehendak lain. Kesedihan  pun nampak di tengah keluarga korban.

Aspiani, ayah korban yang ditemui awak media  dirumahnya sebelum pemakaman almarhum Ade, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membatu.
“Kami berterima kasih kepada semua pihak, khususnya bagi yang melayat baik dari kawan-kawan alumni SMP, SMA, MAN dan juga dari Ibu Persit Kodim, purnawirawanya, warakawurinya dan FKPPI,” ujarnya, Kamis (16/8/2018).

Ayah dari almahrum Ade Kurniawan ini juga mengucapkan rasa sukurnya atas bantuan dari pihak SPBU Ahmad Yani.
“Kami berterima kasih atas apa yang telah diberikan kepada keluarga kami,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap jika pihak kepolisian juga dapat membantu dan berkordinasi dengan pihak Jasa Raharja sehingga santunan dari pihak Jasaraharja dapat dicairkan.
“Kami sangat berharap laporan kami dapat segera ditanda tangani dan diuruskan santunan jasaraharjanya. Mengingat STNK dan SIM semuanya terbakar hingga cuma  KK (Kartu keluarga, red) yang ada untuk melengkapi LP guna kepengurusan jasaraharja. Kami sangat berharap pihak kepolisian bisa membantu  dan mengkordinasikan kepada pihak Jasa raharja,” pintanya.

Aspiani menambahkan jika musibah yang telah menimpa anaknya adalah takdir yang harus diterimanya.
“Kita tidak usah menuding si A atau Si B ini sudah menjadi takdir yang harus diterima, sebagai hamba Allah yang beriman dan bertaqwa, kami ikhlas melepaskan kepergian anak kami alm Ade kurniawan,” ucapnya dengan nada terbata bata menahan kesedihannya.

Sosok orang tua  yang merupakan Pensiunan TNI AD berpangkat Peltu ini kembali mengingatkan jika kejadian ini harus menjadi pelajaran bagi semua orang.
“Kita tidak usah lagi mencari siapa yang salah dan siapa yang benar. Ini musibah dan takdir saya sebagai orang tua dengan kejadian ini menjadikan suatu pelajaran bukan hanya untuk kami namun untuk semua orang agar tetap berhati hati,” pesannya.

Sementara itu, perwakilan pihak SPBU Ahmad Yani yang juga datang melayat ke rumah almarhum Ade kurniawan, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum Ade Kurniawan.
“Kami atas nama keluarga besar dari SPBU turut berduka dan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga almarhum. Kami juga menyampaikan kepada pihak keluarga Almarhum jangan sungkan menghubungi kami jika perlu bantuan. Kami siap bantu dan soal pengurusan jasa Raharja kalau ada kendala. Siap kami bantu,” janji perwakilan dari pihak SPBU jalan Ahmad Yani.
(Ibrahim/ FkB)
BACA JUGA :  Terharu, Sang Penerima Bea Siswa Saat Mengetahui Keberadaan Gubernur Babel Di Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.