KEJAKSAAN TINGGI BABEL ANGKAT SUMPAH DUA PEJABAT

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pelantikan dan serah terima jabatan asisten bidang pembinaan kejati babel dilaksanakan di aula gedung Kejati Babel, Selasa (14/8/2018).

Proses berjalan sangat tenang dan penuh hikmat dengan  dihadiri oleh seluruh jaksa di jajaran Kejati Babel dan para Kejari se Bangka.

Jabatan Sirley Sumuan SH.MH sebagai Asisten bidang Pembinaan Kejati Babel digantikan oleh Asis Widarto SH.

Selanjutnya Husin Fahmi SH.MH sebagai Kepala Bagian Tatausaha digantikan oleh Semeru SH.MH

Dalam amantnya, Kajati Babel  Aditia Warman SH MH  menyampaikan bahwa Kejaksaan Tinggi Babel menjadi zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Juga dikatakannya, pergantian di tubuh Kejati Babel merupakan hal yang biasa dan upaya penyegaran.

BACA JUGA :  Diskusi Bersama Para Pelaku Ekonomi, Molen Ingin Ciptakan Pangkalpinang Kota Jasa, Dagang dan Industri

“Hal ini sudah sering dilakukan. kepada yang baru saja dilantik dapat segera bergerak melakasanakan tugas apa yang telah diamanahkan untuk bekerja dengan baik penuh rasa tanggung jawab dan profesional. Selain merupakan hal yang biasa ini juga karena prestasi pejabat yang bersangkutan,” jelas Kajati Babel, Aditya Warman.

Sementara itu, Semeru  selaku Kabag TU yang baru dilantik mengatakan jika dirinya siap melaksanakan dan melanjutkan tugas kabag TU sebelumnya.

“Hari ini baru saja Saya dilantik tentunya saya siap melaksanakan dan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh sebelum saya dan melaksanakan apa yang diarahkan oleh pimpinan Kejati Babel,” tandasnya.

Disampaikannya jika dirinya akan mengolah semua persuratan dan mengatur protokoler kegiatan Kejati Babel dengan baik.

BACA JUGA :  Transformasi KTP Digital, Permudah Masyarakat Akses Pelayanan Publik

“Tentunya dengan tugas baru yang saya emban ini. Pertama saya tentunya bisa bekerja dengan niat sepenuh hati agar selalu diberikan kemudahan nantinya, bisa menyesuaikan diri dengan situasi di sini selanjutnya melaksanakan tugas2 semuanya sesuai arahan dan petunjuk pimpinan pak Kajati. Seperti yang disampaikan di amanah tadi insya Alloh. Saya kira utama itu, dan apa yang telah dilaksnakan sebelum saya yang sudah baik kita pertahankan dan yang belum kita tingkatkan,” tutp Semeru.

(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.