Masyarakat Keluhkan Mangkraknya Proyek Hotmik Di Jalan Pasar Pagi 

Hukum Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Mangkraknya proyek pekerjaan hotmik di sepanjang jalan Pasar Pagi Pangkalpinang tuai keluhan dari elemen masyarakat bawah kota Pangkalpinang.

Abi Vavie salah satu warga setempat mempertanyakan kepada pihak dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang terkait kondisi tersebut.

Menurut Abi proyek pekerjaan hotmik jalan di pasar pagi itu dikerjakan oleh PT Liem atas mandat dinas PU Kota Pangkalpinang.
“Tolong kasih penjelasan, kenapa pengaspalan jalan  (Pasar pagi) tertunda?
Mangkrak sampai Sekarang. Setau kami ini proyek yang dikerjakan oleh PT LIEM atas mandat Dinas PU Kota Pangkalpinang,” ungkap Abi, Minggu (12/8/2018).

Lebih jauh dikatakannya, jika proyek pekerjaan hotmik jalan tersebut telah mangkrak sejak 3 bulan lalu dan hingga saat ini belum ada tanda tanda akan dilanjutkan.
“Ini sudah hampir 3 bulan terhenti.
Kepada Bapak Kepala Dinas PU Kota, Bapak Suparlan Dulaspar untuk bisa memberikan penjelasan kenapa Pembangunan Instruktur ini terhenti. Kami masyarakat, tidak sanggup menghirup debu di musim panas dan pedagang sekitar mengalami penurunan omset yang drastis,” terangnya.

Sementara kepala dinas PU Kota Pangkalpinang, Suparlan yang dikonfirmasi via pesan singkat,  hingga berita ini diturunkan belum memberikan tanggapannya terkait mangkraknya pekerjaan proyek hotmik di jalan Pasar pagi sejak 3 bulan lalu.
(Red/FkB)
BACA JUGA :  Wow, Ada Patok Simbolis Wilayah Administratif Antara kelurahan Sinjay - Jelutung Dan Matras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.