ADU KAMBING TIDAK TERHINDARI SATU NYAWA MELAYANG

Kriminal Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Laka lantas kembali terjadi di jalan raya Pedindang Kelurahan Mangkol Kec. Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Jum’at (10/8/2018) sekira pukul 20.30 wib.

Akibat laka lantas tersebut, satu orang meninggal ditempat dan satu korban lagi mengalami luka robek di jari tangan kiri dan luka robek di jari kaki kiri dan benturan di dada. Diketahui korban meninggal atas nama Bosko (17 ) beralamat desa Pedindang dan korban luka atas nama Surya Efendi (26), petani desa kerakas Bateng.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana menuturkan  kronologi kejadian bermula dari sepeda motor Yamaha F1ZR warna biru motif airbrus tanpa plat nomor (keadaan ranmor trondol tanpa lampu) yang dikendarai oleh Bosko melaju dari arah Pedindang hendak menuju arah Pangkalpinang.

“Ketika melintas di jalan raya Pedindang tepatnya di depan JM Mart sdr Bosko ini hendak menyalip mobil yang ada di depannya kemudian dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Mega Pro warna abu abu BE-4670-NM yang dikendarai sdr. Surya Efendi dari arah Pangkalpinang ke Pedindang. Dikarenakan jarak sudah dekat dan motor yamaha fizr tidak memiliki lampu akhirnya terjadilah kecelakaan tabrak depan (adu kambing) yang tidak bisa dihindari kemudian kedua sepeda motor yang naas diamankan dimako Lantas Polres Pangkalpinang ,” tutur Kapolres Pangkalpinang via WhatAppnya.

Dikatakan Kapolres, pihak anggota unit laka Polresta Pangkalpinang telah melakukan upaya mendatangi TKP dan melaporkan status jalan Provinsi.

“Kondisi jalan lurus, keadaan baik hanya saja penerangan jalan tidak ada, cuaca cerah dimalam hari. Kemudian tim melakukan olah TKP awal yakni mengamankan barang bukti berupa kendaraan, membuat laporan polisi dan memeriksa saksi. Selanjutnya perkara kasus laka lantas ini akan dikenakan pasal 310 ayat 3 dan atau ayat 4 UU No 22 tahun 2009 tentang UU LAJ,” pungkas Kapolres.

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.