Partai Demokrat Akhirnya Dukung Prabowo-Sandiaga

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Jakarta — Setelah bergelut dengan kekecewaan karena Agus Harimurti Yudhoyono tak dipilih Prabowo jadi cawapres, Partai Demokrat akhirnya memutuskan mendukung duet Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019.

Bila dalam ketika deklarasi Prabowo-Sandiaga, Demokrat ta hadir, kini mereka  akan ikut mengantarkan pasangan itu bersama Gerindra-PKS-PAN usai salat Jumat.

Keputusan itu diambil lewat sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar pagi ini di kediaman Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kawasan Mega Kuningan, Jaksel, Jumat (10/8/2018). Sidang berlangsung kurang lebih 90 menit.

“Insyaallah Demokrat tetap bersama Capres Prabowo – Sandi. Habis Jum’atan bersama Gerindra, PKS, PAN ke KPU,” ujar Waketum PD Roy Suryo lewat Twitternya.

BACA JUGA :  Sengketa Pilpres 2024 di MK, Yusril Disebut Nekad Kumpulkan Pengacara Gagal

Sebelumnya, Wasekjen PD Andi Arief memastikan mereka akan mendukung duet Prabowo-Sandi, meski kekecewaan masih berbekas. Walau langit runtuh, kata dia, koalisi tak akan rubuh.

“Proses yang penuh dengan tarik menarik dan kritik dalam dua hari ini adalah dinamika. Kita tetap berpendirian walau langit runtuh, kita tetap dukung koalisi,” ujar Wasekjen PD Andi Arief saat dihubungi.

(FK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.