SATU UNIT KIJANG KOTAK HANGUS DILALAP API DI SPBU 24.331.102 PANGKALPINANG

Kriminal Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Para antrian kendaraan roda dua dan roda empat  di SPBU 24.331.102 berhamburan menyelamatkan diri masing-masing akibat satu unit mobil kijang kotak terbakar di dalam SPBU yang terletak di jalan Ahmad Yani Pangkalpinang, Selasa (7/8/2018).
Kejadian ini sontak saja membuat kendaraan yang melintas di jalan Ahmad Yani menjadi macet  lantaran banyak pengguna jalan raya itu berhenti untuk melihat secara langsung kejadian tersebut.
Akibat kerbakaran itu menyebabkan dua orang menjadi korban. Korban mengalami luka bakar yang sangat serius hingga dievakuasi ke RS Bakti Timah Pangkalpinang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari salah satu karyawan SPBU tersebut. Kejadian kebakaran itu bermula saat sopir kendaraan roda empat jenis kijang kotak hendak mengisi BBM jenis premium di SPBU 24.331.102.
“Saat itu korban masih dalam mobil bersama temannya (penumpang, red), selesai mengisi premium  kemungkinan mau mengontak tiba tiba ada api yang tidak tau asalnya dari mana lalu mobil yang di tumpanginya itu mengeluarkan bunyi letusan. Begitu ada letusan, api tiba-tiba langsung bekobar ,” kata saksi mata yang menyaksikan langsung kejadian tersebut, Selasa (7/8/2018).

Melihat api berkobar, para crew SPBU berusaha semampunya untuk memadamkan api tersebut.
“Kami pun dan crew-crew yang ada dilokasi kejadian  berusaha semampunya memadamkan api dengan mengunakan apar kecil dan apar besar guna berusaha memadamkan api yang berkobar sambil menuggu tibanya Damkar,” ungkapnya.

Tidak berselang lama Tim Damkar  sebanyak tiga unit tiba di lokasi yang terdiri dari Mobil Damkar PT.Timah, Mobil Damkar Dinas kota Pangkalpinang dan mobil Damkar BPBD.
Tidak butuh lama, akhirnya tim Damkar tersebut berhasil memadamkan kobaran api yang telah menghanguskan satu mobil kijang kotak.

Ibrahim
BACA JUGA :  Erzaldi Harap Pemprov dan DPRD Bersinergi Sukseskan 4 Raperda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.