Malam Final Mister Indonesia 2018 Berlangsung di Bangka

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Malam final mister Indonesia 2018 akan di gelar hari sabtu, 4 Agustus 2018. Tahun ini, Provinsi Kep. Bangka Belitung menjadi tuan rumah ajang tahunan Male Pageant paling bergengsi di Indonesia. Indonesia Male Peagent selaku pemilik mister Indonesia bekerja sama dengan bapak Kwartanto dari Samesame event organizer bangka yang telah berpengalaman membuat ajang serupa di tingkat provinsi.

 

Mister Indonesi yang memasuku tahun ke – 5 pemilihannya ini, diikuti oleh 27 peserta dari berbagai provinsi dari seluruh Indonesia. Peserta Mister Indonesia 2018 memiliki berbagai macam latar belakang mulai dari mahasiswa, actor hingga anggota Polri.

Rangkaian karantina hingga final Mister Indonesia sudah berlangsung sejak hati Senin, 30 juli 2018  lalu di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat. Karantina diresmikan dan dihadiri pula oleh perwakilan Bupati Kabupaten Bangka, Bapak H. Tarmizi Saat dan Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Drs. Asef Setiawan dan bapak Indrata Yusata, SS. Selama satu minggu banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh seluruh peserta antara lain fashion Show Preriminary, lomba debat, lomba pidato, olahraga exstrim dan photoshoot costum daerah masing – masing. Peserta Mister Indonesia juga di ajak untuk diperkenalkan pariwisata dan budaya bangka, sebagai bagian dari promosi wisata bangka. Seluruh kegiatan yang dilalui peserta selama karantina akan menjadi bahan penilaian untuk memilih sepuluh besar Mister Indonesia yang akan di umumkan di malam final, yabg nantinya akan di sarung lagi hingga terpihlah Mister Indonesia 2018.

BACA JUGA :  Pengurus Pusat Dukung Penuh Inaker Daerah Laporkan PT PMM Ke Presiden

Para pemenang Mister Indonesia 2018 akan dikirimkan ke ajang serua
Pa di tingkat Internasional seperti Mister Supratnational di Polandia, Mister Universal Ambasadorr, Mistwr Tourizm World dan beberapa kompetisi Internasional lain yang lisensinya di pegang oleh Indonesia Male Pageant. Penobatan Mister Indonesia 2018akan dilakukan langsung oleh Mister Inonesia 2017, Gilbert Pangalila. Sementara juara 2 atau runner up 1 akan di selempangkan langsung oleh Agung Wirajaya ( Mister Indonesia 2017 runner Up 1) asal Sumatra Baratdan Juara 3 atau runner up 2 akan di selempangkan oleh Erric Novianto Setiawan selaku Mister Indonesia 2017 runner up 2 asal yang berasal dari Bangka Belitung. Malan final Mister Indonesia 2018 juga akan di hadiri tamu tamu spesial lainnya antara lain Putri Indonesia 2018, Sonya Fergina Citra yang merypakan Putri Kebanggaan Bangka Belitung dan Mister Universal Ambassador 2017, Loung Gia Huy asla Vietnam. (Ikrar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.